-->

Bulukumba Trail Adventure, Perkenalkan Wisata Agro Bulukumba

BULUKUMBA  Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, memimpin rapat persiapan kegiatan Bulukumba Adventure. Kegiatan yang berskala besar itu dijadwalkan akan berlangsung dikawasan kebun karet PT Lonsum, Sabtu 19 Maret 2016.   Bulukumba Trail Adventure, akan diikuti ratusan peserta dari kabupaten/kota di Sulsel serta peserta dari sejumlah daerah lain di Indonesia, seperti dari kota Bandung. 

Gambar : bulukumbakeren.com

Rapat persiapan jelang pelaksanaan Bulukumba Trail Adventure, yang berlangsung diruang kerja Wabup, dihadiri sejumlah pejabat terkait, event organizer (EO), serta sejumlah pejabat Bank. Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, menyambut baik kegiatan Bulukumba Trail Adventure. Kegiatan yang melibatkan ratusan peserta dari sejumlah daerah di Indonesia merupakan salah satu sarana untuk memprkenalkan potensi wisata Bulukumba.

Wabup Tomy Satria Yulianto, meminta dukungan SKPD dan warga Bulukumba agar kegiatan Bulukumba Trail Adventure berjalan dengan baik. Menurut EO, Ihdar,   selain bertujuan memperkenalkan agro wisata Bulukumba, Bulukumba Trail Adventure akan membuat ekonomi kerakyatan semakin bergairah. Itu karena, Bulukumba Trail Adventure akan diikuti kurang lebih 1000 peserta.

Seperti diketahui, Bulukumba Trail Adventure diharapkan akan menjadi ajang promosi wisata Bulukumba. Peserta Bulukumba Trail Adventure akan menginap dikawasan wisata pantai pasir putih tanjung bira. Pejabat yang menghadiri rapat persiapan Bulukumba Trail Adventure adalah Kadis Keuangan  Andi Mappiwali, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuanga, Andi La Unru, pajabat dari BNI Bulukumba, BPD Sulsel, BTN, serta ketua KSP Berkat, Andi Makkasau. 

 (Sumber : http://www.bulukumbakab.go.id/content/bulukumba-trail-adventure-segera-digelar)


EmoticonEmoticon