-->

KKMB UNHAS GELAR SILATURAHMI SAMBUT PASANG 2014


Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Hasanuddin (KKMBUNHAS) gelar penggalangan dana Pasang 2014 lewat Bazar. Selain agenda pencarian dana, bazaar ini dimaksudkan untuk memperat tali silaturrahmi para kader dan warga kerukunan keluarga mahasiswa Bulukumba se-Unhas, selain itu diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat tercipta budaya kekeluargaan baik dalam lingkup KKMB UNHAS itu sendiri maupun budaya kekeluargaan dalam lingkup Universitas Hasanuddin.
Pasang 2012 Bantimurung
Bazar ini akan dilakasanakan pada hari Minggu/09 Nopember 2014 di Warkop 722 Perintis Kemerdekaan (Depan Rumahku) mulai pukul 18.00 Wita s.d Selesai. Kegiatan seperti merupakan rutinitas KKMB UNHAS, selain maksud pencarian dana, kegiatan ini merupakan silaturrahmi untuk tetap menjaga semangat persaudaraan di KKMB UNHAS dan organisasi daerah lain.
KKMB UNHAS sebagai Organisasi Daerah Bulukumba memang melaksanakan program kerjanya melalui wahana berbasis komunitas. Meskipun kendala utama saat ini adalah masalah pendanaan yang memang dari dulu melakasanakan program kerja dengan pendanaan dari usaha sendiri. Karena ampai saat ini, APBD belum mengakomodir pendanaan Organda Mahasiswa. Meskipun sudah beberapa kali diajukan proposal masalah pendanaan untuk organisasi daerah di Makassar tetap saja pemerintah tidak pernah merespon.
Perlu diketahui bahwa, satu-satunya Organisasi Mahasiswa Daerah di Makassar yang tidak mendapatkan pendanaan dari pemerintah daerah adalah Organda Bulukumba, KKMB UNHAS. Bahkan beberapa Organisasi Mahasiswa Daerah mengikutkan program beasiswa bagi mahasiswanya.
Meskipun demikian, KKMB UNHAS tetap semangat melakukan aktivitas organisasi dan harapan untuk membangun kabupaten Bulukumba kedepannya. 

Ayo kita ramaikan Bazar KKMBUNHAS untuk PASANG (Pengaderan dan sosialisasi anggota) 2014…………..!!!!
“Mari bangun semangat persaudaraan, hilangkan kebencian karena kita semua adalah masa depan Indonesia”

2 komentar

“Mari bangun semangat persaudaraan, hilangkan kebencian karena kita semua adalah masa depan Indonesia”

Luar Biasa..Kita adalah tangga masa depan Indoenesia, ayo bangun Indonesia dengan persaudaraan..tak ada benci, yg ada adalah senyum bangsa Indonesia..


EmoticonEmoticon