-->

Kesedehanaan Pelantikan Pengurus Kkmb-Unhas Periode 2017-2018

Kkmb Unhas.ID – Pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba-Universitas Hasanuddin  Makassar (KKMB-UNHAS) Periode 2017-2018 yang bertempat di Aula Asrama Mahasiswa Unhas (Sabtu/18/3/2017) berlangsung sederhana.



Hadir dalam pelantikan tersebut, diantaranya Kanda Arman Firdaus, ST selaku dewan pembina Kkmb-Unhas periode 2017-2018. Selain itu beberapa undangan dari berbagai organisasi daerah se-Unhas turut hadir serta warga kkmb-unhas.

Acara pelantikan dimulai dengan samutan dan penyerahan tongkat kepemimpinan dari pengurus demisioner kepada pengurus baru. Berikut kutipan pidato Ketua Demisiner Kkmb Unhas, Ardianto : “.........besar harapan kita untuk menjadikan organisasi ini menjadi maju dan besar, dan tak lain itu semua tergantung pada nahkodanya, karena tak ada kapal selam yang sampai tujuan apabila tak ada nakoda, atau nakodanya tidak becus, maka itu pula yang diibaratkan untuk Nakoda di Organisasi ini, yang paling utama sekali adalah tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi kepengurusan.
Pada Era kepemimpinan dan kepengurusan kami, sedikit menjadi sebuah gambaran dan pembelajaran bagi anda sekalian untuk sedikit menengok dan menjadi pengalaman semasa itu, selebihnya adalah bagaimana agar anda sekalian lebih maju, lebih produktif, lebih inovativ dan lebih energik, untuk itu perlu komitmen serta kerja sama yang kuat untuk menjalankannya. Saya sebagai ketua demisioner KKMB-UNHAS mengucapkan selamat kepada pengurus baru somoga amanah”.




Sementara itu, Ketua Umum Kkmb-Unhas 2017-2018, Andi Musafir Lukman, berkomitmen untuk melanjutkan kejayaan Kkmb Unhas dengan tetap pada prinsip dan asas kesederhanaan dan persaudaraan dan tetap menjunjung tinggi asas organisasi dan profesionalisme. Dan berharap pengurus tetap solid dan semangat menjalankan tanggungjawab masing-masing.


EmoticonEmoticon