-->

KKMB UNHAS AKAN GELAR PASANG 2014

Berdasarkan Kalender Program Kerja Badan Pengurus Harian (BPH) Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Hasanuddin (KKMB UNHAS) Periode 2014-2015 kembali akan di gelar PASANG 2014 di Bulan Nopember, pelaksanaan PASANG 2014 sedikit molor dari pelaksanaan PASANG sebelumnya.

http://kkmb-unhas.blogspot.com/
PASANG merupakan program pengembangan dan perekrutan kader KKMB UNHAS yang dilaksanakan sekali dalam periode kepengurusan. Nama PASANG sendiri memiliki filosufis yang kental akan nilai kebudayaan masyarakat kabupaten Bulukumba, yakni budaya masyarakat ammatoa, pasanga ri kajang. 

Pasanga ri kajang secara harfiah berarti pesan-pesan dari kajang. Nah, diharapakan melalui PASANG ini kader akan diberikan pengetahuan tentang organisasi, kemahasiwaan, kebudayaan Bulukumba serta beberapa pesan moral yang diharapkan mampu di implementasikan dalam menunjang proses dan prestasi mereka baik dalam akademik maupun dalam organisasi serta memiliki kepedulian sosial.

Menurut laporan Ketua Panitia PASANG 2014, Bau Irfan, "saat ini agenda kepanitian fokus kepada penjaringan mahasiswa baru, beberapa agenda yang saat ini dilaksanakan seperti pemasangan pampflet, pengumpulan mahasiswa, dan beberapa agenda lain".

Lanjut Bau Irfan,"PASANG 2014 akan dilaksanakan di Leang-Leang, Kab,. Maros pada tanggal 22 - 23 Nopember 2014".


EmoticonEmoticon