-->

LOKAKARYA PUTIH ABU-ABU PART III ON FEBRUARI 2015

Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba-Universitas Hasanuddin atau lebih popular dengan nama “KKMB-UNHAS” kembali akan menyelenggarkan kegiatan sosialisai pendidikan dengan program “Lokakarya Putih Abu-Abu Part III”. Program ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya, setelah dua tahun sukses menyelenggarakan kegiatan ini.
Pelaksanaan Lokakarya Putih Abu-Abu Part II terbilang sangat special selain mampu memberikan output yang siginfikan, terlihat dari banyaknya peserta LKPAA II yang sukses masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Makassar maupun di PTN terbaik di Indonesia. Juga mampu menghadirkan Humas KPK sebagai pembicara dalam seminar Anti Korupsi.
Paket Lokakarya Putih Abu-Abu Part III kembali akan mereview paket kegiatan kemarin, Namun tetap mempertahankan nilai pendidikan dan karakter keilmuan sebagai tujuan utama program ini. Diharapkan LKPAA III dapat menjadi komunikasi tentang sekilas informasi, tips dan trik serta berbagai info masuk Perguruan tinggi negeri serta Beasiswa di PTN 2015.
Berdasarkan kalender kegiatan LKPAA III akan dilaksanakan pada minggu pertama bulan Februari dan sementara ini telah dilaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah di Kabupaten Bulukumba. So..Buat adik-adik jangan ketinggalan, ayo ramaikan LKPAA III on Februari 2015. Informasi dan pendaftaran tunggu kehadiran kami di sekolah anda..
Pesan ticket bisa melalui Online.

Silahkan isi dikolom komentar di Postingan ini..


EmoticonEmoticon