-->

Tips : 3 Jurus Masuk PTN Favorit 2017


Kkmb Unhas. ID – Lulus SBMPTN, pasti senang banget dong. Bukan main, selain doi beralih penampilan dari berseram ke penampilan modis ala “loh”..Jangan salah, pergaulan sob, juga akan berubah drastis. Pacar loh juga berubah (jangan salah berubah penampilan maksundya, hehe).Tapi, jangan mimpi dulu sob, masuk PTN itu, gak gampang loh, mesti harus bersaing dulu. Otak encer belum tentu loh jadi jaminan. Makanya mesti persiapan sob.

Ane pernah rasain loh, sulitnya persaingan itu. Yah, untung aja, ane selalu ke inget petuah nenek anenak, sukses itu tergantung usaha dan doa’, kira-kira begitu pesan nenek ane sob. Alhasil ane sukses masuk PTN pilihan ane.
Buat sahabat-sahabat ane, yang pada lagi sibuk nyiapin diri ke PTN, ane mau bagi tips nih, semoga aja bermanfaat :
Ane kasih judul apa yah, oh ini aja guys “Jurus 3S masuk PTN Favorit”, berhubung ane lagi laper, waktu nulis nih artikel…jadinya seperti ini.. hehe,, :

1.    Siap
Loh siap atau gak siap? Sob, harus siap. Why? Kesempatan gak datang dua kali sob. Loh gagal hari ini, belum tentu bisa selanjutnya. Loh, gagal hari, loh bakal kehabisan waktu. Loh, gagal hari, loh akan mengulang waktu hari ini. Jadi, ente harus siap, Siap untuk masuk PTN alias niat  and siapin semua peralatan, mimpi yang besar, kadang kabur pada hal-hal yang tak terduga.

2.    Sarapan
Ane, kalo gak makan pagi ancur, males banget otak ane mikir. Jangankan otak, tangan ane aja susah goyangya. Jadi guys, sebelum ikut tes, mesti pada sarapan dulu. Isi otak biar, encer mikirnya. Apalagi sarapannya nasi goreng + ikan bête, encer banget tuh otak. Jangankan jawab soal SB, pecahin teka-teki paling susah aja, mudah nebaknya. Ada yang bilang gini sob, otak itu katanya lebih kuat memorinya dibanding PC (computer), lebih luar jangkauannya dibanding google. Nah, kalo gitu mesti nih, otak ente harus dimaksimalkan. Sebelum ente pada ikut seleksi, bersihin otak dari virus, isi otak dengan smart. Biar kerjanya gak lalot kayak PC yang terserang virus.

3.    Santap
Nah, sob, jurus ketiga cepat santap jangan keburu dingin. time is answer, sob gak usah nunggu tetangga, poko’e, begitu duduk langsung deh santep itu. Eits, jangan lupa doa dulu. Biar nyantapnya berkah alias jawabannya tepat sasaran. Amin

Good Luck Guys !!! Semoga Hari anda Menyenangkan. Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Tinggalkan Pesan, Saran dan Kritik dan Like FansPage-nya yah.

 “Jangan pernah takut untuk gagal karena penyesalan terbesar adalah bukan karena gagal tetapi menyesal karena tidak pernah melakukan”


Baca Juga :


·         Cara Daftar SBMPTN2017
·         Program Studi Favorit SBMPTN 2017 di Unhas
·        SBMPTN 2017 diprediksi Banjir Peserta
·        Unhas Siapkan 5295 Kursi untuk Mahasiswa Baru tahun 2017
·     Update Terbaru 2017 : Daftar Prodi, Akreditasi, Daya tampung dan Passing Grade SBMPTN 2017 Unhas
·         Wow, UI terima 70 % maba lewat SBMPTN 2017 


EmoticonEmoticon