-->

Kondisi Jalan Andi Oddang Rusak Parah, Perekonomian Warga Mulai Terganggu

Kondisi Jalan Andi Oddang, Jawi-Jawi, Kec. Bulukumpa Rusak Parah

Kkmb Unhas.ID- Jalan Andi Oddang yang enghubungkan  Desa Tibona dengan  Kelurahan Jawi-jawi Kecamatan Bulukumpa   Kabupaten Bulukumba dikeluhkan warga pengguna jalan soalnya, kondisi jalan tersebut rusak parah dan sudah lama tidak dilakukan perbaikan.
Salah seorang warga Tibona yang hampir setiap hari melewati jalan tersebut mengungkapkan meprihatinannya tentang kondisi jalan yang berlubang dan digenangi air apalagi saat musim hujan.
“Saya prihatin karena jalan ini sudah lama rusak dan terkesan dibiarkan. Mobil kadang sampai rumah harus dibenahi akibat terjebak lubang yang sangat parah. Belum lagi kalau ada tugas mendadak, bisa terlambat karena harus ditempuh dengan waktu yang lama”, sesal warga setempat.
Salah seorang warga, Hasbi, juga mengeluhkan kondisi jalan tersebut dan berharap ada perhatian pemerintah setempay karena jalan ini merupakan akses utama yang menghubungkan kelurahan Jawi-Jawi, Desa Tibona dan Kota Tanete. Apalagi jalan ini adalah akses utama untuk roda perekonomian warga Tibona dan Kelurahanan Jawi-Jawi.


EmoticonEmoticon